Apa Sih Untungnya Sertifikasi Digital Marketing Itu?

Sertifikasi Digital marketing atau internet marketing di era industri 4.0 ini telah menjadi kompetensi yang sangat dibutuhkan di dunia industri.  Karena seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, dunia industri telah merubah mindset bisnis dan pemasarannya dari pendekatan konvensional ke pendekatan digital. Kalau tidak begitu, bisa-bisa mati terdisrupsi oleh bisnis-bisnis baru yang menerapkan model bisnis dan mindset pemasaran secara digital.

Di Indonesia sendiri mulai dari UMKM sampai bisnis yang bersekala korporasi besar berlomba-lomba untuk melakukan aktivitas pemasaran secara digital, alasannya karena bisa sangat terukur, lebih efektif dan efisien. Tak hayal lagi kebutuhan tenaga kerja yang memiliki kompetensi digital marketing akan sangat dibutuhkan industri pada saat ini dan di masa-masa yang akan datang. 

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Teknologi Digital

Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Mendapatkan Sertifikat kompetensi dari BNSP Agar Kompetensi Anda Diakui di Tingkat Nasional maupun Internasional

Logo LSP Teknologi Digital untuk sertifikasi digital marketing BNSP

Kelebihan Sertifikasi Digital Marketing
di LSP Teknologi Digital

LISENSI RESMI DARI BNSP

Mengikuti sertifikasi digital marketing di sini akan mendapatkan sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

36 ASESOR KOMPETENSI

Mengikuti sertifikasi di sini tidak akan menunggu antrian yang lama karena memiliki lebih banyak asesor kompetensi 

223 PEMEGANG SERTIFIKAT

Sudah dipercaya oleh lebih dari 223 pemegang sertifikat kompetensi digital marketing

2000+ LOWONGAN PEKERJAAN

Memiliki lebih dari 300 perusahaan mitra yang dapat menyediakan lebih dari 2000 lowongan pekerjaan untuk profesi digital marketing

Testimoni Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital