Miliki Sertifikasi Digital Marketing BNSP Biar Unggul Dalam Dunia Kerja

Miliki Sertifikasi Digital Marketing BNSP Biar Unggul Dalam Dunia Kerja

Apakah Anda memiliki kemampuan dalam bidang digital marketing? Apakah Anda sekarang sedang mencari pekerjaan? Apakah Anda belum tahu mengenai sertifikasi digital marketing BNSP? Apakah Anda belum tau juga yang namanya lembaga sertifikasi profesi? Kalau iya berarti Anda wajib membaca artikel ini.

Lembaga sertifikasi profesi atau biasa disingkat dengan LSP, adalah lembaga yang berwenang untuk menilai dan menetapkan bahwa seseorang itu memiliki kompetensi atau kemampuan dalam bidang profesi tertentu, salah satunya profesi digital marketing. Kompetensi atau kemampuan dalam bidang digital marketing itu sendiri terdiri dari pengetahuan atau ilmu (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) dalam bidang digital marketing.

LSP yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia menjalankan penilaian (asesmen) terhadap seseorang yang mengajukan dirinya untuk dinilai kompetensinya dibawah naungan lembaga nasional yang disebut dengan BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Jadi gampangnya LSP itu yang menilai kompetensinya, sementara itu BNSP yang mengeluarkan sertifikatnya. Jadi jika Anda sudah merasa lihai dalam digital marketing, ya belum sempurna kalau belum memiliki sertifikasi digital marketing BNSP, karena kompetensimu belum diakui oleh negara.

Nah jika Anda baru lulus dari sebuah lembaga pendidikan tentunya dalam bidang digital marketing atau internet marketing atau yang sejenis, terus ingin bersaing untuk mendapatkan pekerjaan dengan para pencari kerja lainnya yang sangat banyak itu, maka memiliki sertifikasi digital marketing menjadi kunci Anda untuk mengalahkan para pesaing di dunia pencari kerja tersebut. Mengapa demikian? Karena industri saat ini sedang melakukan efisiensi dalam membagun SDM nya dari nol. Mereka akan lebih mengutamakan lulusan atau calon tenaga kerja yang memang terbukti memiliki kompetensi dibidangnya, dan sertifikat kompetensi menjadi salah satu acuannya.

Logo LSP Teknologi Digital untuk sertifikasi digital marketing BNSP

Nah jika Anda memiliki kompetensi dalam bidang dgital marketing, LSP Teknologi Digital adalah salah satu lembaga sertifikasi profesi yang sangat kredibel dalam melakukan penilaian kompetensi dalam hal digital marketing, karena LSP ini sangat fokus melakukan pelayanan sertifikasi dalam bidang teknologi digital, dan yang paling penting LSP ini sudah memiliki lisensi dari BNSP.

Oke jadi tunggu apalagi ayo buktikan kompetensi digital marketing-mu di Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital, dan untuk mempelajari manfaat, keunggulan dan kelebihan-kelebihan melakukan sertifikasi digital marketing di LSP Teknologi Digital silahkan klik disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: