Ini Alasan Mengapa Lembaga Sertifikasi Profesi Ini Sangat Dicari

Ini Alasan Mengapa Lembaga Sertifikasi Profesi Ini Sangat Dicari

Tidak dipungkiri lagi, kepemilikan sertifikasi profesi berlabel BNSP merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki baik oleh calon tenaga kerja maupun yang sudah bekerja untuk melejitkan karirnya. Dengan dimilikinya sertifikat BNSP melalui serangkaian proses sertifikasi di suatu lembaga sertifikasi profesi, menjadikan para pemiliknya memiliki nilai lebih karena kompetensinya telah diakui ditingkat nasional bahkan internasional.

Nah, jika Anda belum memiliki sertifikat profesi dari BNSP, yang pertama harus Anda lakukan adalah mencari lembaga sertifikasi profesi (LSP) yang kredibel dan berlisensi BNSP. Dan kabar baiknya bagi yang mencari LSP untuk bidang digital marketing atau internet marketing, telah hadir LSP Teknologi Digital yang telah berlisensi BNSP yang sudah berpengalaman dalam melakukan sertifikasi digital marketing di Indonesia.

Mengapa Harus Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital?

LSP Teknologi Digital memiliki keunggulan dibandingkan dengan LSP sejenis dalam melakukan sertifikasi digital marketing. Kelebihannya itu selain berlisensi BNSP, juga memiliki 36 asesor kompetensi digital marketing dan terintegrasi dengan mitra dunia industri (DUDI) yang memiliki lebih dari 2000 lowongan pekerjaan dibidang digital marketing. 

Jadi jika Anda telah memiliki sertifikasi digital marketing di LSP ini, Anda tidak harus cape-cape lagi mencari lowongan pekerjaan. Selain itu, banyak juga orang-orang yang memberikan testimoni positif untuk LSP Teknologi Digital ini. Jadi, yuks kita cari informasi lebih lanjut disini biar lebih tahu banyak lagi, dan juga biar tahu bagaimana tata cara dan proses pendaftarannya.

Di LSP ini juga terdapat lebih banyak lagi skema uji kompetensi selain sertifikasi digital marketing, yaitu
Data Science, Software Development, Multimedia, Project Quality & Management, Network Administrator, Grapich Design dan banyak lagi dengan total 36 skema sertifikasi. Untuk lebih lanjut mengenai skema sertifikasi yang lainnya bisa dipelajari disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: